Hadapi Monaco, Manchester City Wajib Waspadai Ketajaman Falcao

Hadapi Monaco, Manchester City Wajib Waspadai Ketajaman Falcao – Kiper Manchester City, Willy Cabalero, mengingatkan kepada rekan-rekannya akan bahayanya penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Menurutnya, penyerang berpaspor Kolombia itu telah kembali ke bentuk permainan aslinya.

Manchester Biru bakal melawan Monaco pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu 21 Februari 2017 dini hari WIB.

Kendati diunggulkan dalam pertandingan tersebut, skuad asuhan Pep Guardiola wajib mewaspadai Falcao. Caballero yang pernah merumput di Liga Spanyol bersama Malaga pernah merasakan keganasan mantan penyerang Atletico Madrid itu. Lantas, ia berharap Falcao melempem saat berhadapan dengan timnya di Liga Champions.

“Saya memiliki pengalaman spesial dengan Falcao ketika sama-sama berkarier di Spanyol. Ia penyerang terbaik di dunia ketika di Atletico Madrid. Namun, kariernya tidak begitu mulus setelah mengalami cedera lutut,” ujar Cabalero.

“Ia gagal di Man United dan Chelsea, tapi kini ia sudah rajin mencetak gol untuk Monaco. Kami harus mewaspadainya, saya harap ia tidak dalam kondisi terbaik,” tambahnya.

Leave a Reply