Hadapi Chelsea, Barca ketakutan dengan serangan Morata Hazard

Hadapi Chelsea, Barca ketakutan dengan serangan Morata Hazard – Ernesto Valverde, menegaskan timnya akan menghadapi tugas berat agar dapat lolos menuju babak perempatfinal Liga Champions musim 2017-2018. Pasalnya, Barcelona harus terlebih dahulu mengalahkan Chelsea yang merupakan tim kuat di Kompetisi Liga Inggris.

Dalam undian UEFA kemarin, menghasilkan dua partai big match. Yakni, Chelsea vs Barcelona dan Real Madrid kontra Paris Saint-Germain. Menurut Valverde, Chelsea adalah salah satu tim yang sangat sulit yang akan dihadapi anak didiknya. Menurutnya, Alvaro Morata dan Eden Hazard merupakan dua pemain yang bisa menjadi ancaman barca diatas lapangan.

Morata memang tengah melejit bersama Chelsea musim ini. Sebagian besar gol yang berhasil diciptakan Chelsea berasal dari Morata. Sementara Hazard juga tengah bersinar selama musim ini.

“Secara taktis, Chelsea sangat bagus. Mereka juga memiliki kemampuan fisik yang sangat baik. Dengan Morata, mereka memiliki kecepatan dalam menyerang. Sementara Hazard sangat baik ketika mengamankan wilayah dalam garis-garis tersebut.” ungkap Valverde.

“Ini adalah hasil imbang yang sulit bagi kami. Tapi kami tahu tidak ada yang mudah terjadi karena ada tim yang sangat bagus dalam undian. Chelsea adalah juara Liga Inggris musim 2016-2017.” tuntasnya.

Leave a Reply