Habisi Brunei 8-0, Indonesia Belum Akan Bertemu Malaysia

hasil-piala-AFF-indonesia-8-0-atas-brunei

Hasil maksimal Indonesia atas Brunei Darussalam sekaligus melejitkan tim Garuda Muda di posisi teratas Klasemen Grup B. Dalam pertandingan di Stadion Thuwnna, Rabu (13/9/2017) kemarin, anak-anak asuh Indra Sjafri tampil agresif hingga menit terakhir. Hasilnya pertahanan Brunei kalang kabut dan hanya butuh 68 menit saja untuk pasukan muda Indonesia mengoleksi 8 gol yang ditargetkan sebagai syarat lolos ke Semifinal.

Sementara itu pertandingan antara Vietnam versus Myanmar menghasilkan perolehan gol yang membuat Indonesia gagal bertemu Malaysia. Vietnam harus bertekuk lutut dengan skor 1-2 kepada Myanmar.

Dengan hasil ini maka Myanmar menempati posisi runner-up di bawah Indonesia dengan koleksi poin 9 dari 18 gol. Selisih satu gol di bawah Indonesia yang juga memiliki 9 poin dengan mengoleksi 19 gol.

Pada lagi Mynamar Vs Vietnam, sebenarnya Myanmar sepmat tertinggal 1 gol. Nguyen Hong Son yang memanfaatkan umpan dari gelandang Le Van Xuan mengkonversinya menjadi sebuah gol dengan sundulan manis.
Pada babak kedua Timnas U-19 Myanmar berhasil membalas gol Vietnam pada menit ke-75 oleh Kaung Khant dan mengungguli satu gol kemudian pada manit ke-86 melalui Lwin Moe Aung.

Dengan kemenangan ini maka dipastikan Indonesia belum akan bertemu Malaysia karena harus bertanding dengan Runner-up Grup A, Thailand pada Jum’at besok di Stadion Thuwunna, Yangon pada pukul 18.30 WIB. Sementara Malaysia akan yang menjadi juara Grup A berhadapan dengan Myanmar, runner-up Grup B. masih satu lokasi namun lebih awal, yaitu pada pukul 15.30 WIB.

Related Posts

Baca Juga  MU Incar Mario Mandzukic
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply