Guardiola senang Manchester City bisa kalahkan klub terbaik didunia

Guardiola senang Manchester City bisa kalahkan klub terbaik didunia – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bangga timnya berhasil mengalahkan Barcelona di lanjutan matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017.  Guardiola bangga karena Sergio Aguero dan kawan-kawan bisa mengalahkan Barcelona yang dinilai merupakan klub terbaik di dunia.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Etihad tersebut, Guardiola melakukan pendekatan yang berbeda ketimbang di pertandingan pertama yang mana Man City dihancurkan Barcelona 0-4. Di pertandingan pertama, Guardiola berani menginstruksikan tim asuhannya bermain menyerang. Namun, tidak halnya di pertemuan kedua.

Fernandinho dan kawan-kawan bermain agak menunggu dan menyerang lewat serangan balik cepat. Blaugrana sempat unggul via Lionel Messi pada menit 21. Namun, The Citizens sukses membalas dengan tiga gol lewat gelontoran dua bola Ilkay Gundogan dan satu sepakan Kevin De Bruyne.

“Barcelona bermain luar biasa di 30 menit awal. Saat itu kami juga membuat banyak kesalahan dan membuat mereka sukses mencetak gol pertama. Namun di babak kedua, kami menerapkan strategi counter attack dan terbukti sukses. Kami senang, ini adalah pertama kali kami mengalahkan klub terbaik di dunia,” jelas Guardiola.

Berkat kemenangan itu, Man City telah mengoleksi tujuh angka dari empat pertandingan. Sementara Barcelona masih berada di puncak Grup C dengan keunggulan dua poin dari Manchester Biru.

Related Posts

Baca Juga  Harry Kane Antusias Hadapi Raksasa Italia

Leave a Reply