Guardiola : Saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona

Guardiola : Saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona – Spekulasi mengenai masa depan pelatih anyar Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mulai berembus. Lionel Messi dikabarkan meminta Guardiola untuk kembali ke Barcelona.

Kabar tersebut berembus usai Barcelona dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor akhir 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, beberapa waktu lalu. Hal itu membuat publik memandang remeh barcelona yang punya peluang sangat kecil untuk lolos ke babak selanjutnya (8 Besar).

Rumor tersebut ternyata langsung mendapat komentar dari Guardiola. Dengan tegas, Guardiola menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Camp Nou.

“Saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih. Periode saya di sana sudah berakhir,” jelas Guardiola.

Selama duduk di kursi kepelatihan Barca, Guardiola memang telah berhasil menyumbangkan 14 gelar juara. Dari ke-14 gelar tersebut, mantan juru taktik Bayern Munich itu sukses memberikan dua gelar Liga Champions dan mengantarkan Barca merajai tiga Liga Spanyol.

Leave a Reply