Guardiola Sanjung Penampilan Napoli

Guardiola Sanjung Penampilan Napoli – Manchester City akan menghadapi Napoli pada matchday keempat Grup F Liga Champions, di Stadio San Paolo, Rabu (1/11/2017). Jelang melakoni pertandingan, manajer City, Pep Guardiola, memuji performa Partenopei.

Napoli membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke-16 besar Liga Champions. Klub asuhan Maurizio Sarri itu berada di peringkat ketiga Grup F dengan tiga poin.

“Napoli punya kemampuan untuk selalu mengumpan pendek. Ketika Anda bermain seperti itu, Anda akan sukses,” ujar Guardiola, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Jose Callejon dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari peringkat kedua, Shakthar Donetsk. Sementara itu, Manchester City berada di puncak grup dengan sembilan poin.

Pada pertemuan pertama di Etihad, Manchester City memetik kemenangan 2-1 atas Napoli. Dua gol masing-masing dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, hanya bisa dibalas satu gol penalti Amadou Diawara.

Guardiola mengatakan, Napoli dihuni banyak pemain bagus. Itulah mengapa, Napoli merupakan tim yang sangat bagus.

“Jorginho adalah pemain yang sangat baik. Saya mengira dia akan bermain di tengah nanti. Insigne dan Mertens juga pemain bagus, Callejon menyerang ruang kosong tak seperti pemain lain. Napoli tim yang sangat bagus,” kata Guardiola mengakhiri.

Leave a Reply