Guardiola mengaku puas bisa berjaya di Tanah Inggris

Guardiola mengaku puas bisa berjaya di Tanah Inggris – Kemenangan berhasil didapat Manchester City kala melawat ke markas Manchester United dalam lanjutan Liga dengan skor 2-1. Man City kini berpeluang semakin besar untuk menggondol gelar juara Liga Inggris lantaran unggul 11 angka dari Man United yang menempati posisi kedua.

Adapun manajer Man City, Josep Guardiola, yang mengaku sangat gembira dengan raihan yang didapatnya. Guardiola nyatanya mampu menjawab semua keraguan itu di musim keduanya menangani Man City.

“Orang-orang mengatakan kami tidak bisa memainkan cara yang kami lakukan ketika berada di Barcelona di Inggris, namun faktanya ini mungkin dan kami melakukannya. Saya mengetahui hal itu musim lalu. Saya selalu percaya kami bisa melakukannya,” ucap Guardiola.

Dia juga menjelaskan bahwa ia tidak seperti yang selama ini orang tuduhkan. Sebelum laga Derby Manchester dihelat, manajer Man United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa para pemain Man City layaknya Barcelona yang mudah terjatuh dan melakukan diving.

“Itu tidak benar bahwa para pemain saya terjatuh dengan mudah. Itu bukan argumen yang saya percayai. Sebelum pertandingan ini.” tuntas Guardiola.

Leave a Reply