Guardiola jadikan City bagai Barcelonanya Liga Inggris

Guardiola jadikan City bagai Barcelonanya Liga Inggris – Pep Guardiola merapat ke Manchester City pada musim panas lalu. Gerard Pique menyatakan pelatih berkepala plontos tersebut telah mengubah gaya permainan The Citizens menjadi mirip Barcelona.

Guardiola akan kembali ke Camp Nou untuk menemani Man City menghadapi Barcelona pada Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB. Manchester Biru yang sekarang sudah jauh kompetitif sehingga Blaugrana wajib waspada.

Kendati belum lama menukangi Man City, Pique menyatakan Guardiola sudah memiliki dampak positif untuk Man City. Dia pun memprediksi pertandingan nanti akan ketat.

“Pertandingan-pertandingan seperti ini sangat besar. Ini adalah partai di mana kami harus mengeluarkan potensi terbaik. Kami akan melawan tim Man City yang berbeda dengan sebelumnya,” kata Pique, seperti dilansir Goal, Selasa (19/10).

“Pep menjadi pelatih mereka dan telah mengubah banyak hal. Saya rasa Man City adalah tim yang berbeda dari musim lalu. Gaya mereka berbeda. Man City bermain sama seperti kami,” jelasnya.

Leave a Reply