Griezmann dan Torres Untuk Menghadapi MSN

Antoine Griezmann dan Fernando Torres sedang menanjak pada waktu yang tepat. Sebab Atletico Madrid memiliki laga yang berat pada pertengahan minggu nanti, yaitu bertandang ke markas Barcelona. Griezmann dan Torres tentu akan disiapkan untuk menghadapi trio MSN, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Griezmann kembali memamerkan ketajamannya bagi Atletico pada Liga Spanyol musim ini setelah berhasil mencetak 2 gol kala timnya meraih kemenangan besar 5-0 dari Sporting Gijon, pada Sabtu 17 September malam WIB yang lalu.

Bagi Griezmann, gol tersebut merupakan golnya yang keempat pada musim ini sesudah 2 golnya yang berhasil membobol gawang Celta Vigo minggu yang lalu. 2 gol itu pula yang menjadikan pemain asal Perancis tersebut telah berhasil mengoleksi 50 gol kandang bagi Atletico.

Satu gol yang dicetak oleh Griezmann juga menjadi gol yang paling cepat baginya pada La Liga, saat pertandingan baru berlangsung 1,5 menit. Menjadi hal wajar bila Atletico mempertahankan Griezmann setengah mati karena peranannya yang sangat penting.

fernando-torres

Ketajaman yang diperlihatkan Griezmann ini juga sejalan dengan kembalinya performa Torres yang menjadi alternatif lain bagi Atletico pada lini depan. Torres juga mencetak 2 gol pada gawang Sporting Gijon yang menjadi pertanda kembalinya performa Torres untuk memperkuat Atletico.

Sementara itu, Torres juga menjadi pemain pengganti pertama yang dimiliki Atletico dan mencetak 2 gol sesudah Juan Valera melawan Malaga pada tahun 2006. Itu merupakan 2 gol awal Torres pada musim ini bagi Atletico dari keseluruhan 5 penampilan pada semua kompetisi yang lebih banyak dijalani sebagai pemain cadangan.

Ketajaman yang dimiliki dua penyerangnya ini menjadikan Atletico tak harus merasa khawatir saat mereka bertandang ke Camp Nou di pertengahan minggu nanti untuk menghadapi Blaugrana. Sebab ketajaman Griezmann dan Torres ini bisa menjadi lawan seimbang bagi trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang juga memperlihatkan ketajamannya dengan keseluruhan 17 gol di antara mereka bertiga pada musim ini.

Baca Juga  Tinggalkan Real Madrid, Zidane akan Rehat

Suarez mencatatkan 8 gol, Messi 6 gol dan Neymar 3 gol. Trio MSN ini pun memamerkan ketajamannya ketika Barca berhasil menundukkan Leganes dengan skor 5-1. Oleh sebab itu Griezmann dan Torres harus menampilkan permainan terbaik mereka demi merebut kemenangan.

Leave a Reply