Gian Zola Bimbang Tunggu Kepastian Dari Persib

Gian Zola Bimbang Tunggu Kepastian Dari Persib – Meski masih terikat kontrak bersama Persib Bandung hingga dua tahun ke depan, Gian Zola Nasrulloh tetap merasa waswas lantaran hingga saat ini belum ada satu pun dari pihak manajemen Persib yang menghubungi dirinya. Ia pun berharap cepat mendapatkan kejelasan.

“Kontrak dengan Persib memang saya masih ada dua tahun, tapi kan belum ada yang menghubungi lagi dari Persib, apakah saya tetap di Persib atau
tidak. Walau masih ada dua tahun, saya kira harus ada obrolan diperpanjang atau tidak,” ujar Zola, Senin (20/11/2017), di Bandung.

Disinggung sepak terjangnya selama musim 2017 bersama Persib, Zola mengaku masih kurang jam
main. Meski demikian, ia tidak mempersoalkan itu dan tetap akan berupaya bisa menambah menit bermain pada kompetisi Liga 1 2018.

“Mungkin karena kemarin karier pertama profesional saya di Liga, jadi musim kemarin kurang jam terbang. Tahun depan saya harus bisa bersaing, mau di klub mana pun, agar bisa banyak bermain untuk menambah jam terbang karena harus ada target,” jelas Zola.

Zola menambahkan keterpurukan bersama Persib di musim 2017 menjadi pengalaman untuk lebih baik ke depannya. “Tahun 2018 harus lebih siap
lagi agar Persib kembali meningkat,” lanjut pemain 19 tahun ini.

Zola juga berharap pelatih yang terpilih manajemen Persib nantinya bisa lebih banyak memberi kesempatan kepada pemain muda.

“Jika saya tetap di Persib, tentu harapannya kepada pelatih baru nanti lebih banyak memberi kesempatan kepada pemain muda. Saya selama ini tidak ada masalah, mau asing atau lokal, yang penting berkarakter disiplin, bagus, dan pemain lebih menyegani dia. Jadi, saat latihan kami ingin menunjukkan supaya bisa mendapat kesempatan
main, tidak leha-leha,” ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.

Related Posts

Baca Juga  Persib RESMI Perpanjang Kontrak Kim Jeffrey

Leave a Reply