Gerrard Targetkan Liverpool Finish di Empat Besar

Gerrard Targetkan Liverpool Finish di Empat Besar – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard menargetkan The Reds finish di posisi empat besar dalam klasemen Liga Inggris. Jika Liverpool gagal memenuhinya maka akan menjadi pertanyaan besar, mengingat anak asuh Juergen Klopp tampil cukup baik di musim ini.

Seperti diketahui, kini The Reds berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 50 poin. Unggul jumlah gol dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

Liverpool sendiri akan menjamu Tottenham, Minggu (4/2/2018) dalam lanjutan Premier League pekan ke-26. Tentunya akan menjadi pertandingan berat bagi kubu The Reds, namun Liverpool wajib menang agar selangkah lebih jauh dari kejaran Chelsea dan Tottenham.

“Saya pikir empat besar sudah menjadi hasil minimal yang paling bisa diterima, melihat apa yang Liverpool sudah tampilkan dan datangkan,” ujarnya kepada BT Sports.

“Akan muncul pertanyaan besar jika Liverpool gagal finis empat besar. Para mantan pemain dan fans menginginkan sesuatu yang lebih. Kami ingin Liverpool bisa memberikan yang lebih baik dan terus melaju di kompetisi lain selain Premier League,” ucapnya.

Dalam lima pertandingan terakhir tercatat Liverpool menang empat kali termasuk berhasil mengalahkan tim yang kini sedang on fire Manchester City dan di permalukan Swansea City 1-0.

Leave a Reply