Gelandang Juve ini akui Tak dapat Apresiasi selama Membela Real

Gelandang Juve ini akui Tak dapat Apresiasi selama Membela Real – Gelandang tengah Juventus, Sami Khedira, mengaku tak mendapatkan perlakuan positif saat berbaju Real Madrid. Maklum, selama lima musim membela El Real, para suporter melihatnya hanya sebagai kambing hitam.

Ya, pemain Timnas Jerman itu pernah membela Real Madrid pada 2010 hingga 2015. Ia sempat merasakan tangan dingin dari dua pelatih top yakni Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Sayangnya, selama bermain sebanyak 161 laga bersama Madrid, Khedira dianggap tak berkontribusi. Berbanding terbalik jika dirinya bermain bagus, publik menganggap hal tersebut biasa.

“Ketika masih di Madrid, saya selalu dihargai oleh pelatih dan 100% mendapat keadilan. Namun saya tak mendapatkan perlakukan positif dari publik Santiago Bernabeu,” ungkap Khedira.

“Jika saya menjalani 10 laga yang baik, mereka menganggap itu hal biasa. Lantas, jika pada laga ke-11 saya tampil buruk, kepantasan saya dalam mengenakan seragam Real Madrid dipertanyakan oleh mereka,” tambahnya.

Usai kontraknya habis, Khedira akhirnya memutuskan bergabung Juventus pada 2015. Bersama tim raksasa Italia, Khedira sukses menghidupkan kreasi lini tengah Juve. Pada akhir pekan nanti, ia akan bertemu dengan mantan klubnya dala final Liga Champions.

Leave a Reply