Gelandang Baru Chelsea Mengakui Harus Adaptasi

Gelandang Baru Chelsea Mengakui Harus Adaptasi – Gelandang anyar Chelsea,Timeoue Bakayoko mengakui ia masih harus beradaptasi dengan Liga Inggris. Bakayoko baru bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dari AS Monaco.

“Tidak mudah. Saya harus mendapatkan ritme. Liga Inggris sangat berbeda dengan Liga Prancis,” ujar Bakayoko seperti dilansir Sports Mole.

Bakayoko memulai debut sebagai pemain Chelsea di pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/8/2017). Ia turut berkontribusi dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Tottenham Hotspur di Wembley.

Chelsea dikabarkan mengeluarkan biaya sebesar 40 juta pounds atau lebih dari Rp 696bmiliar untuk mendatangkan Bakayoko ke Stamford Bridge. Kedatangan Bakayoko ke Stamford Bridge membuat Nemanja Maticbhengkang ke Manchester United.

“Saya harus melihatnya dari menit pertama. Jadi saya harus siap. Terkadang permainanvsaya naik turun. Saya menjalani momen yangvkadang baik, dan buruk,” ujar Bakayoko.

“Seperti yang saya katakan. Saya harus mendapatkan ritmenya. Ini pertandingan pertama saya sejak saya sembuh dari cedera. Tapi, secara keseluruhan, saya senang,” kata Bakayoko mengakhiri.

Leave a Reply