Gary Neville: Situasi Marcus Rashford di Man Utd normal

Gary Neville mengatakan itu normal bagi pemain muda seperti Marcus Rashford untuk masuk dan keluar dari tim Manchester United dan menegaskan bahwa dia masih tegas dalam rencana Jose Mourinho.

Setelah memainkan peran di setiap pertandingan United musim ini sampai kedatangan Alexis Sanchez, Rashford telah memulai hanya satu dari enam pertandingan sejak itu, yang memicu kekhawatiran tentang perannya di sampingnya.

Namun Neville, yang berbicara di Soccer Saturday Super 6 Facebook Live, menegaskan fluktuasi 20 tahun di dalam dan di luar tim bukanlah hal baru bagi pemain muda, dan tetap optimis tentang masa depan Inggris di Old Trafford.

Neville mengatakan: “Tidak [Ini bukan masalah]. Saya pikir dia memiliki banyak waktu bermain di musim ini, dia punya banyak waktu di lapangan dan sampai beberapa pertandingan lalu telah mengambil bagian dalam setiap pertandingan.

“Ketika Anda adalah pemain muda yang masuk ke dalam tim, pada akhirnya Anda tidak akan secara tiba-tiba bermain setiap pertandingan sepanjang karir Anda. Ryan Giggs melakukan itu, tapi itu pengecualian.

“Ketika saya masuk ke dalam skuad, atau David Beckham, atau John O’Shea, Wes Brown – ada periode di mana Anda berada di sisi selama 10 pertandingan, dalam bentuk yang bagus, lalu Anda mencelupkan sedikit, lalu Anda keluar dari tim, maka Anda kembali masuk

“Anda memiliki istirahat itu, Anda mengalami permainan dari touchline, Anda memiliki periode itu. Menurut pendapat saya, tidak biasa bagi pemain depan muda atau pemain sayap manapun masuk dan keluar dari tim, itu benar-benar biasa. sudah pasti

“Jika saya pikir dia tidak berada dalam rencana manajer, atau tidak dalam bingkai atau yang mendukung, saya akan khawatir saat itu, tapi saya pikir Jose Mourinho telah membuktikan bahwa dia menyukai Marcus Rashford.

Related Posts

Baca Juga  Walau telah dikalahkan Lazio. Pelatih Lisbon anggap Juve tetap berbahaya

Leave a Reply