Gagal Gabung ke Barcelona, Coutinho Dipuji Suarez

Gagal Gabung ke Barcelona, Coutinho Dipuji Suarez – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memberikan pujian kepada bintang Liverpool, Philippe Coutinho . Suarez memuji sikap profesional yang ditunjukkan Coutinhovmeski gagal berkostum Barcelona pada awal musim ini.

“Dia mengalami masa-masa sulit dan sangat rumit. Akan tetapi, sebagai seorang profesional dia terus menunjukkan seberapa bagus kemampuan dan kualitas dirinya,” ujar Suarez.

“Meski berusaha hengkang dari Liverpool, dia terus membantu tim dan bekerja. Dia membuktikan diri sebagai profesional yang memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh,” ia melanjutkan.

Coutinho santer dikabarkan akan bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, tawaran terakhir yang dikabarkan menyentuh angka 105 juta euro atau setara 1,66 triliun rupiah masih ditolak The Reds.

Gelandang tim nasional Brasil tersebut memang dikabarkan sangat ingin berkostum Barcelona. Bahkan, sempat berembus kabar, Coutinho menolak bermain untuk Liverpool di <a href="/category/liga-champions"/Liga Champions untuk menjaga peluang tampil di ajang tersebut bersama Barcelona.

Namun, Coutinho menepis tudingan miring dengan performa apik di lapangan. Hingga saat ini, mantan pemain Inter Milan tersebut telah mendulang empat gol dan tiga assist dari sembilan laga dari berbagai ajang selama musim,2017-2018.

Leave a Reply