Ferdinand protes selebrasi Pogba, Mourinho Terdiam

Ferdinand protes selebrasi Pogba, Mourinho Terdiam – Gelandang muda Manhcester United, Paul Pogba, memang tidak henti-hentinya menjadi pusat perhatian. Berlabuh ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia, aksi pemuda berpaspor Prancis tersebut selalu menjadi sorotan.

Baru-baru ini, video singkat berisi selebrasi Pogba dan Jesse Lingard yang beredar di Instagram sukses menarik perhatian publik. Dalam video tersebut, Pogba dan Lingard terlihat menari. Di akhir video, keduanya melakukan gerakan bersalaman yang diselingi dengan tarian unik.

“Bersenang-senang dengan teman, selebrasi baru,” tulis Pogba pada keterangan video tersebut. Hal tersebut ternyata menarik perhatian mantan pemain Man United, Rio Ferdinand. Ferdinand menilai, Pogba tidak seharusnya mengunggah video tersebut.

Having fun with my bro new celebration @jesselingard @tfosumensah51 #happy #blessed #pp

A video posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on Jan 31, 2017 at 6:38am PST

Kendati demikian pelatih Man United, Jose Mourinho, enggan untuk menanggapinya. Menurut Mourinho, dirinya tidak berhak mengomentari kritikan Ferdinand tersebut.

“Saya menghormati Rio. Dia adalah sosok yang penting di klub. Dia adalah legenda tim saya. Saya kira, saya tidak memiliki hak untuk mengomentari Rio,” jelas Mourinho.

Leave a Reply