Fellaini dikartu Merah, Mourinho layangkan sindiran keras ke Aguero

Fellaini dikartu Merah, Mourinho layangkan sindiran keras ke Aguero – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyindir Sergio Aguero usai insiden kartu merah yang menerpa sang gelandang, Marouane Fellaini. Mourinho menyebut Aguero sebagai penyerang cerdas dalam artian sangat piawai dalam bereaksi.

Sekadar diketahui, dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Fellaini mendapat kartu merah langsung dari wasit Martin Atkinson pada menit 84. Ia mendapat kartu merah karena dianggap melakukan tandukan ke Aguero.

Sebelum menanduk, Fellaini melakukan pelanggaran ke Aguero. Tak senang dengan pelanggaran yang dilakukan gelandang berpaspor Belgia itu, Aguero langsung menghampiri Fellaini dan keduanya saling berargumen.

Pada momen itulah Fellaini melakukan tandukan ke Aguero, meski sejatinya sentuhan sangat minim. Karena itu, Mou menilai Aguero sangat cerdas dalam melakukan reaksi.

“Saya berbicara kepada wasit Martin Atkinson. Martin mengungkapkan alasannya memberi kartu merah. Saya memang tidak melihat langsung kejadian, namun saya bisa mengira peluang kartu merah sebenarnya sangat kecil,” kata Mourinho.

“Aguero sangat berpengalaman dan ia pemain Argentina yang pintar. Saya katakan Aguero sangat cerdas, dalam artian saat beraksi di momen tersebut,” tutup Mourinho.

Leave a Reply