Everton Optimis libas Liverpool di Derby Merseyside

Everton Optimis libas Liverpool di Derby Merseyside – Pelatih Everton, Ronald Koeman, sangat optimis anak asuhnya mampu melewati Derby Merseyside melawan Liverpool dengan sebuah kemenangan. Keduanya akan saling bertemu di lanjutan Liga Inggris musim ini.

Rasa optimisnya itu ia sampaikan setelah kedua tim selalu bermain ketat di beberapa pertandingan terakhir. Pertemuan terakhir mereka terjadi saat keduanya bermain di paruh pertama Liga Inggris ketika bermain di kandang Everton.

Kala itu, Everton hanya kalah tipis dari Liverpool dengan 0-1. Bertemu untuk yang kedua kalinya di musim ini, tentu membuat Koeman merasa optimis untuk bisa lebih mempelajari Liverpool agar dapat mempersiapkan pertandingan di paruh kedua musim ini.

“Ada perbedaan besar dalam hasil derby bertahun-tahun, tapi saya pikir kami sekarang lebih dekat untuk Everton mengalahkan Liverpool,” ungkap Koeman, mengutip dari New Straits Times.

Pada pertemuan keduanya di musim ini, Liverpool bakal menjamu Everton di Anfield. Ambisi Everton untuk meraih tiga poin pun tak akan disia-siakan oleh Koeman.

Leave a Reply