Everton Cari Pelatih baru, Simione jadi target utama

Everton Cari Pelatih baru, Simione jadi target utama – Everton saat ini tengah mencari pelatih baru setelah mereka memecat Ronald Koeman beberapa waktu lalu. Manajer berpaspor Belanda itu dipecat menyusul serangkaian hasil minor yang diderita Everton musim ini.

Sejumlah nama mencuat ke permukaan untuk menukangi Everton. Namun klub yang bermarkas di Goodison Park itu menempatkan nama juru taktik Diego Simoene di urutan teratas.

Farhad Moshiri (Owner Everton) dikabarkan menjadikan Simeone sebagai target utama untuk menukangi Wayne Rooney dan kawan-kawan. Meski pada kenyataannya, membawa pelatih asal Argentina itu keluar dari Atletico Madrid bukan perkara gampang.

Pasalnya, Simeone sudah sering menegaskan bahagia bersama Atletico. Hal tersebut ia buktikan dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2020 pada September lalu.

Simeone bukan satu-satunya nama yang menjadi kandidat untuk menukangi Everton. Mantan pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce digadang-gadang juga menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih The Toffess.

Leave a Reply