Eks MU: Manchester United Harus Tekan Pertahanan Liverpool

Eks MU: Manchester United Harus Tekan Pertahanan Liverpool – Mantan pemain Manchester United , Bryan Robson, menilai The Red Devils berpeluang membawa pulang poin penuh jika mampu memanfaatkan lemahnya lini pertahanan Liverpool.

Apabila menilik data, barisan pertahanan menjadi satu kelemahan utama Liverpool pada musim 2017-18. Hingga kini, 12 gol telah bersarang di gawang The Reds dari tujuh laga Premier League.

Sementara itu, Manchester United menjadi tim terproduktif kedua dengan torehan 21 gol dari tujuh pertandingan. Setan merah hanya kalah dari Manchester City dengan selisih satu gol.

Bryan Robson mengatakan, “Kita berharap para pemain Manchester United mampu memanfaatkan Liverpool yang tidak bertahan dengan baik selama musim ini.”

“Anda tahu, sebagai pemain sepak bola, Anda bertahan dan menyerang sebagai sebuah tim. Saya pikir ini adalah tanggung jawab kolektif para pemain Liverpool,” kata mantan pelatih timnas Thailand tersebut.

Jika menang, Romelu Lukaku dan rekan- rekannya akan unggul 10 poin dari Liverpool dan bertahan di posisi papan atas Premier League. Saat ini, Manchester United hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Leave a Reply