Eks Chelsea: Saya Tak Perlu Buktikan Apa pun ke Chelsea

Eks Chelsea: Saya Tak Perlu Buktikan Apa pun ke Chelsea – Nemanja Matic mengaku tak sabar menanti duel Chelsea kontra MU pada akhir pekan nanti. Gelandang asal Serbia itu juga takkan terjebak nostalgia kembali ke Stamford Bridge.

Matic bukan sosok asing di Chelsea . Pasalnya, ia
pernah memperkuat The Blues selama 3,5 musim.

Penampilannya pun di sana tidak mengecewakan. Ia mampu menyumbang empat gelar, termasuk dua gelar Liga Inggris.

Sayangnya, Chelsea justru menjual pemain berusia 29 tahun itu ke MU musim panas kemarin. Ia dilepas dengan harga 40 juta euro.

“Saat saya di Chelsea, saya selalu menunjukkan kualitas. Kami memenangi gelar Liga Inggris dan juga beberapa kompetisi lainnya. Jadi, saya tak perlu menunjukkan apa-apa ketika kembali nanti,” kata Matic seperti dilansir Evening Standard.

“Justru saya harus membuktikan kualitasnya di klub baru, yakni MU. Saya profesional dan ingin MU menang di laga ini,” kata Matic menambahkan.

Selama ini duel Chelsea kontra MU memang selalu berlangsung sengit. Apalagi keduanya selalu diperkuat oleh para pemain bintang. Musim lalu di Liga Inggris, Chelsea dan MU saling mengalahkan. Pada pertemuan pertama di kandang, The Blues menang dengan skor 1-0. Sementara di Old Trafford, MU membalasnya dengan kemenangan 2-0.

Leave a Reply