Ditolak berulangkali, AS Roma menyerah dapatkan Riyad Mahrez

Ditolak berulangkali, AS Roma menyerah dapatkan Riyad Mahrez – AS Roma menyatakan kekalahannya dalam mengejar pemain Leicester City yakni Riyad Mahrez untuk direkrut pada bursa transfer kali ini.

Tawaran Roma yang diberikan kepada Mahrez senilai 32 juta euro atau sekira Rp505 miliar telah ditolak oleh Pihak Leicester. Alhasil klub ibukota italia itu menyerah pada perburuan bintang Leicester itu karena berbagai tawarannya selalu ditolak.

Leicester memang bersikeras tidak akan menjual Mahrez sampai mendapat tawaran yang sesuai dengan mereka. Leicester dilaporkan akan melepas Mahrez jika mendapat bayaran transfer senilai 40 juta euro.

Tapi Roma menolak untuk menaikkan kembali nilai transfer tersebut. Monchi mengakui hal tersebut karena mereka tidak mungkin untuk terus meningkatkan harga penawaran meski mereka menyadari harus secepatnya menemukan pengganti Mohamed Salah.

“Dalam konferensi pers terakhir saya mengatakan bahwa kami telah menawar apa yang kami yakini sebagai tawaran yang adil, yang juga merupakan yang terbesar dalam sejarah klub,” ungkap Monchi.

“Kami tidak akan menawar lagi. Kami telah melakukan sendiri dengan cara yang benar yakni berbicara ke Leicister City,” tutup mantan pemain sevilla tersebut.

Leave a Reply