Diterpa isu Transfer, Ronaldo bantah tinggalkan Madrid

Diterpa isu Transfer, Ronaldo bantah tinggalkan Madrid – Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dia masih ingin terus memperkuat Madrid. Hal itu ia sampaikan di tengah kabar soal spekulasi masa depannya di Santiago Bernabeu.

“Saya sudah berada di kota ini sejak 2009 dan saya menyukai iklim dan masyarakatnya. Di sini dekat dengan Portugal dan Anda bisa sampai di sana dengan mobil. Spanyol adalah negara hebat, saya menyukainya. Tentu saja, saya ingin tinggal di sini, saya mencintai klub ini,” ungkap Ronaldo.

Pernyataan tersebut juga menegaskan bahwa skuad asuhan Zinedine Zidane itu diperkirakan akan mengalami perombakan terkait dengan kepindahan Ronaldo. Pasalnya banyak beredar kabar bahwa pemain juara Liga Champions 2016-2017 akan mendatangkan Neymar sebagai pengganti Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo mengomentari kiprah Madrid yang hingga saat ini masih dikatakan jauh dari kata baik. Meski kecewa, ia berharap skuadnya itu dapat bangkit.

Pada kompetisi Liga Spanyol sendiri, saat ini Madrid harus puas duduk di posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin.

“Musim lalu memang luar biasa, tapi itu juga yang terbaik. Tahun ini kami tidak memulai dengan baik, kami tidak berjalan baik di Liga Spanyol dan tersingkir dari Copa del Rey.” tambahnya.

Related Posts

Baca Juga  Marcelo mengaku Gol Messi dimenit akhir Murni kesalahannya

Leave a Reply