Dimainkan 120 Menit, Gundogan takut ia kembali Cedera

Dimainkan 120 Menit, Gundogan takut ia kembali Cedera – IIkay Gundogan mengaku takut mengalami cedera baru usai menumbangkan Wolverhamtpon di kompetisi Piala Liga Inggris. Pasalnya pemain berkebangsaan Jerman tersebut baru saja kembali usai mengalami cedera.

Gundogan memang telah pulih 100% meski sempat mengalami kemunduran saat berhadapan dengan West Bromwich Albion.

Namun, pelatih Josep Guardiola malah menurunkan Gundogan selama 120 menit penuh saat melawan dengan Wolverhampton. Guardiola mengaku sengaja menurunkan pemain tersebut secara penuh untuk menghilangkan ketakutannya usai mengalami cedera.

“Sepuluh menit terakhir sangat sulit bagi saya. saya tidak berpikir saya telah menarik sesuatu. Saya mampu menangani 110 menit dengan baik, namun 10 menit terakhir, kaki saya mengalami kram di mana-mana terutama di selangkangan.” Ucap Gundogan selesai pertandingan.

“Saya juga sedikit takut bahwa ketika saya melakukan sprint akan menarik otot kaki saya. Jujur dalam 10 menit terakhir, saya tidak bisa bermain. Biasanya saya juga akan mengambil penalti, tapi saya takut, jika saya menembak bola, sesuatu yang buruk akan terjadi pada saya,” tutup mantan bintang Dortmund tersebut.

Leave a Reply