Dibuang Chelsea, Costa mengaku tidak dendam ke Conte

Dibuang Chelsea, Costa mengaku tidak dendam ke Conte – Ujung Tombak Chelsea, Diego Costa, mengaku tak menyimpan dendam dengan orang-orang di klubnya. Saat ini pemain tersebut tak masuk dalam rencana Antonio Conte selaku manajer Chelsea. Seperti diketahui, Diego Costa berkeinginan untuk kembali memperkuat tim lamanya yakni Atletico Madrid.

Keinginannya itu terwujud dan ia bakal segera berbaju Atletico Madrid pada Januari tahun depan.  Memang pada awal musim, Costa sempat dikabarkan mendapatkan pesan singkat dari Conte. Dalam pesan tersebut, mantan pelatih Juventus itu tak menginginkan penyerang bengal tersebut berada dalam timnya.

Karena tak ada di London, Costa menempatkan dirinya berlatih di kampung halamannya yaitu Brasil. Menghadapi situasi yang membingungkan, Costa tak menaruh dendam sama sekali dengan orang yang mendepaknya, justru dirinya kangen atmosfer yang ada di Stamford Bridge.

“Tak ada yang saya sesalkan, saya tak marah pada siapapun, saya tak dendam pada siapa-siapa. Semua baik-baik saja,” buka Costa.

“Semua orang tahu, saya mencintai para fans yang ada di Liga Inggris terutama di Stamford Bridge,” tutup pemain nasional Spanyol tersebut.

Leave a Reply