Dibilang Tak Punya Strategi Lain, Jurgen Klopp Marah!

Dibilang Tak Punya Strategi Lain, Jurgen Klopp Marah! – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menjawab sindiran banyak pihak yang mengatakan tim asuhannya itu tidak memiliki strategi kedua selain yang biasa mereka mainkan. Hal itu ditujukan pada sang pelatih jelang pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris melawan West Bromich Albion. Mendengar hal itu, Klopp pun dibuat naik pitam.

“Saya tidak pernah berpikir seperti itu ataupun mendengar hal semacam itu,” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman itu kembali mengatakan dirinya tidak suka jika The Reds disebut hanya bisa mengandalkan strategi bermain yang diulang-ulang. Dianggap tidak memiliki alternatif lain selain bermain high pressing dan bermain dengan tempo cepat, Klopp pun menjadi sasaran kritikan orang.

“Sejujurnya, saya kehilangan rasa hormat pada orang-orang yang mengatakan hal semacam itu. Jika seseorang berbicara mengenai Plan A atau Plan B, saya tidak mengerti karena sejatinya hal semacam itu tidak pernah ada,” sambungnya.

Klopp juga mengaku anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan karena bermain dengan sangat hebat. The Reds sendiri akan melakukan lawatan ke Stadion Hawthorns, melawan West Brom di pekan ke-33 Liga Inggris.

“Pada musim ini, jika kami mengalami kekalahan, maka itu bukan karena kami tidak memiliki Plan B. Tapi itu karena setiap pertandingan memiliki kesulitan yang berbeda-beda!” tutup sang pelatih dongkol.

Related Posts

Baca Juga  Januzaj Resmi berlabuh dari MU ke Real Sociedad

Leave a Reply