Dibidik Real Madrid, Tottenham Diperkirakan Sulit Pertahankan Kane

Dibidik Real Madrid, Tottenham Diperkirakan Sulit Pertahankan Kane – Mantap pemain Spurs, Christian Ziege berpendapat bahwa Tottenham akan sulit mempertahankan pemain kunci Harry Kane dari bidikan Real Madrid.

Diketahui bersama memang pada musim ini lini penyerangan Los Blancos begitu mengkhwatirkan, terutama Karim Benzema yang hanya mampu mencetak lima gol di seluruh kompetisi.

Sementara Harry Kane kini sedang berada dalam permainan terbaiknya, ia sudah menorehkan 24 gol di seluruh kompetisi dan mencatatkan sebagai top skorer Premier League dengan raihan 18 gol. Alasan itulah yang membuat Real Madrid begitu serius untuk mendatangkan Kane.

“Jelas, Kane sedang mencetak gol untuk bersenang-senang. Dia striker yang kuat dan itu tergantung padanya dan jika dia
ingin pergi. Dia memiliki pilihan untuk berganti klub di Premier League atau jika dia ingin memiliki pengalaman jauh dari
Premier League. Pada tahap tertentu, jika dia ingin pindah, akan sulit menahannya,”
tutur Ziege seperti dilansir Soccerway.

“Anda harus selalu berpikir bahwa
seorang pemain tidak lebih besar dari klub. Jelas, Kane pemain bagus, tapi ini selalu cerita yang sama. Misalnya, Anda bisa kehilangan kiper yang fantastis dan kemudian tiba-tiba, Anda menemukan yang baru.” Sambungnya

“Dalam kasus ini, Tottenham mungkin kehilangan striker hebat dan kemudian menemukan yang baru. Pemain selalu datang dan pergi, dan kesempatan untuk yang berikutnya akan datang” tutup Ziege.

Related Posts

Baca Juga  Gaji setara Ronaldo, Kane setuju dengan Real Madrid

Leave a Reply