Dibawah Napoli dan Roma, Inilah Komentar Panas Allegri

Dibawah Napoli dan Roma, Inilah Komentar Panas Allegri – Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus) merasa Liga Italia tidak akan berjalan dengan mudah. Pelatih berkebangsaan Italia itu yakin juara liga musim ini akan ditentukan hingga pertandingan terakhir.

Juventus yang berstatus sebagai juara Liga Italia enam musim beruntun nyatanya mendapat perlawanan sengit dari klub lain. Terutama Napoli dan Roma yang hingga pekan ke-10 masih berada di Pucuk dengan raihan 28 poin, unggul dua angka dari Roma. Bahkan, kedua klub itu belum pernah menelan kekalahan.

Sementara itu, Juventus masih berkutat di posisi 3 klasemen sementara.  Juventus berhasil mengumpulkan 25 poin hasil dari delapan kemenangan dan masing-masing satu hasil imbang serta kekalahan.

“Napoli melakukan hal yang luar biasa. Untuk saat ini, perbedaannya dengan kami dengan mereka adalah dua kali penalti,” Ucap Allegri sesuai pertandingan.

“Perburuan gelar juara akan berakhir di pertandingan terakhir. Akan ada tiga pertandingan penting dalam lima pekan terakhir, di mana akan menjadi penentu gelar juara,” tutup mantan pelatih AC Milan itu.

Leave a Reply