Dengan keberuntungan, Man City yakin akan jadi Juara Champions

Dengan keberuntungan, Man City yakin akan jadi Juara Champions – Bernardo Silva sang rekrutan baru Man City. memberikan tanggapan terkait peluang klubnya menjuarai Liga Champions musim ini. Ia menilai bahwa klubnya membutuhkan banyak keberuntungan untuk jadi juara.

Namun dengan keberhasilan Man City memboyong sejumlah pemain anyar di bursa transfer musim panas 2017, wajar jika para pendukung mereka menaruh ekspektasi tinggi terhadap kiprah klub kesayangannya tersebut di Liga Champions musim ini.

Meski begitu tidak lantas membuat salah satu pemain anyar Man City, Silva, merasa jemawa dengan kiprah klubnya di Liga Champions musim ini. Silva mengatakan bahwa klubnya sangat membutuhkan bantuan dari Dewi Fortuna untuk bisa merealisasikan menjuarai Liga Champions musim ini.

“Hal yang saya pelajari dari Liga Champions pada musim lalu adalah Anda membutuhkan banyak kepercayaan diri, Anda harus menjadi yang terbaik,” ungkap Silva.

“Bahkan saat Anda berada pada posisi terbaik, terkadang Anda mengalami hasil buruk. Akan tetapi karena hal-hal begitu rumit di Liga Champions, Anda juga perlu sedikit keberuntungan juga,” tutup winger asal Portugal tersebut.

Leave a Reply