Demi pemain ini, Barcelona rela gelontorkan dana Rp875 Miliar

Demi pemain ini, Barcelona rela gelontorkan dana Rp875 Miliar – Barcelona benar-benar tersihir dengan skill Philippe Coutinho di Liverpool. Bahkan demi mendatangkan pemain Timnas Brasil itu, Barcelona rela mengeluarkan 51 juta pounds atau sekira Rp875 miliar.

Jika harga yang ditawarkan Barcelona hanya berada dikisaran angka tersebut, Mudah untuk Liverpool menolak mentah mentah tawaran tersebut. Sebab Pemain yang disegani Liverpudian -Julukan Fans Liverpool- tersebut baru saja sepakat menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun dan membuatnya terikat hingga 30 Juni 2022.

Namun, Barcelona memiliki cara lain untuk memboyong pesepakbola aggresive itu. Mereka dapat memanfaatkan kedekatan antara Coutinho dengan pemain bintang mereka, Neymar Junior.

Kedekatan itu nantinya membuat Coutinho dapat membujuk manajemen Liverpool untuk melepasnya. Jika nantinya berhasil didatangkan, Coutinho takkan dimainkan sebagai penyerang.

Sebab lini serang Barcelona sudah diisi trio mematikan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Jika transfer itu terealisasi, Coutinho bisa diberdayakan untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang semakin habis masanya seiring bertambahnya usia.

Leave a Reply