De Bruyne Minta Gaji Hingga Rp 8,8 Miliar

De Bruyne Minta Gaji Hingga Rp 8,8 MiliarKevin De Bruyne meminta kenaikan gaji yang signifikan dari manajemen Manchester City. Agennya menilai gaji De Bruyne saat ini sangat rendah bila dibandingkan dengan pemain Manchester City lainnya.

Pemain Timnas Belgia itu masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2021. Namun, De Bruyne hanya menerima upah 115 ribu pound sterling atau setara Rp 2 miliar per minggunya.

Melihat harga pemain yang mahal dalam setahun terakhir, agen De Bruyne, Patrick De Koster meminta Manchester City memberikan upah yang besar kepada kliennya. De Bruyne meminta bayaran hingga 500 ribu pound sterling (Rp 8,8 miliar) per pekan.

“Dalam beberapa bulan mendatang, saya akan bertemu dengan manajemen Manchester City untuk memperbaiki dan memperpanjang kontraknya,” ujar De Koster, dikutip dari media The Sun.

“Gajinya, saya tidak bisa katakan. Tapi, jika Anda berpikir gaji Neymar dan Kylian Mbappe, Anda bisa membayangkan berapa gaji yang diminta De Bruyne,” katanya.

Neymar mendapat bayaran 625 ribu pound sterling per pekannya bersama Paris Saint-Germain. Sementara pemain termahal di Inggris saat ini adalah striker Manchester City, Sergio Aguero dengan bayaran 220 ribu pound sterling per pekan.

Leave a Reply