Dani Ceballos Lebih Terpikat Ke Barcelona Ketimbang Real Madrid

Gelandang Real Betis, Dani Ceballos , lebih terpikat hijrah ke Barcelona ketimbang Real Madrid yang juga meminatinya. Ceballos dan agennya mengonfirmasi sudah melakukan pembicaraan dengan managemen Real Betis agar mempermulus langkahnya ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Media Spanyol, mengabarkan bahwa Dia dan agennya bahkan sudah bertemu dengan petinggi Betis soal untuk membicarakan keinginannya itu.

Tak hanya Barcelona, 2 pesaing abadi Barcelonapun yakni Real Madrid dan Atletico Madrid pun memburu untuk mendapatkan tanda tangan pemain usia 20 tahun ini. Bahkan jawara Serie A Italia dan Runner Up Liga Champion musim 2016 – 2017 kemarin yakni Juventus juga disebut berminat menggunakan jasa pemain 20 tahun itu untuk memperkuat lini tengah dari I Bianconeri atau La Vecchia Signora musim depan.

Ke-3 klub dunia ini tentu harus melihat banderol yang diberikan Real Betis untuk pemain ini pun tak main-main. Real Betis sudah melakukan penawaran dengan mengajukan tawaran dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp 227,5 miliar. Media Spanyol juga mengabarkan, bahwa Barcelona maupun Real Madrid tidak keberatan jika harus menebus Dani Ceballos dengan harga itu.

Sementara itu, dikabarkan bahwa Real Madrid juga tertarik dan siap memboyong pemain ini dengan harga lebih tinggi, yaitu 20 juta euro demi mendapatkan pemain terbaik Piala Eropa U-21 itu.

Leave a Reply