Cristiano Ronaldo : Griezmann benci Saya

Cristiano Ronaldo : Griezmann benci Saya – Setelah kekalahan menyakitkan yang dialami Atletico pada derby madrileno kemarin, ternyata Ujung tombak dari Atletico, Antonie Griezmann semakin membenci sosok yang menghancurkan timnya tersebut, Yaitu Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan penyerang Antoine Griezman sambil bergurau mengatakan bahwa dia membencinya setelah Euro 2016. Seperti yang diberitakan oleh Goal, Ronaldo mengungkapkan kepada France Football: “ini lucu karena sesaat setelah final, ketika saya liburan di Miami, saya bertemu dengan Antoine Griezmann di sebuah restoran dimana dia sedang makan malam dengan tunangannya. Dia datang ke meja saya sambil tersenyum: ‘Cristiano, saya benci kamu.”

Kata kata tersebut mengartikan bahwa Griezmann sangat terluka akibat Cristiano Ronaldo. Bayangkan saja. 2x kali final UCL. di 3 Tahun terakhir ini Clubnya Griezmann dihancurkan mimpinya oleh Real Madrid dengan Ronaldonya. Kemarin Final Euro Francis juga dikalahkan Portugal. Wajar bila Griezmann ada rasa benci kepada sosok Ronaldo.

Ronaldo dan Griezmann memperbaharui rivalitas mereka kembali akhir pekan kemarin dan bintang Real Madrid mencetak hattrick untuk kemenangan 3-0 timnya.

Leave a Reply