Conte kegirangan melihat penampilan ciamik pemain mudanya

Conte kegirangan melihat penampilan ciamik pemain mudanya – Chelsea melangkah ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah berhasil menaklukan Everton dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak Antonio Ruediger dan Willian Borges sedangkan Everton hanya mampu membalas pada detik-detik akhir laga melalui Dominic Calvert-Lewin.

Meski hanya menang tipis, Antonio Conte, mengaku puas. Apalagi, performa para pemain muda cukup menjanjikan. Setidaknya ada empat pemain muda yang diturunkan Conte sejak menit pertama, yaitu Christensen, Musonda, Kenedy dan Ethan Ampadu.

“Pada babak pertama kami mampu menciptakan banyak peluang mencetak gol. Pada babak kedua saya pikir kami sedikit kesulitan, tetapi semua itu normal saat Anda menghadapi Everton,” ucap Conte.

“Musonda, Kenedy dan Ethan Ampadu menunjukkan permainan yang bagus. Mereka layak mendapat kesempatan dan saya sangat bahagia karena telah memberi jawaban sesuai dengan apa yang saya inginkan,” tambahnya.

Ampadu yang masih berusia 17 tahun dan 40 hari menjadi pemain pertama kelahiran setelah tahun 2000 yang menjadi starter untuk Chelsea pada semua kompetisi.

Leave a Reply