Chelsea sudah bertekad tak akan lepas pemain di Januari ini

Chelsea sudah bertekad tak akan lepas pemain di Januari ini – Pelatih Bertangan dingin milik Chelsea, Antonio Conte, menegaskan tidak akan menjual satu pun pemain bintangnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Dua pemain Chelsea dirumorkan bakal angkat kaki, yakni David Luiz dan Eden Hazard. Masa depan David Luiz mulai jadi bahan spekulasi sejak dia tidak turun saat Chelsea melawan Manchester United, November 2017 lalu. Adapun Hazard disebut-sebut bakal hengkang ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun, rumor tersebut dibantah Conte. Menurut dia, menjual David Luiz dan Hazard adalah kemustahilan. Sebab Kedua pemain tersebut masih ada ikatan kontrak dengan Chelsea.

“Saya berharap para pemain akan bertahan dan tetap bekerja untuk Chelsea, Skuat kami tidak besar. Oleh karena itu, menurut saya tidak mungkin kami melepas pemain tanpa melakukan pembelian,”  ujar mantan pelatih Juventus tersebut.

Terkait soal rencana transfer Chelsea, juru taktik asal Italia itu mengatakan bahwa dia hanya punya kapasitas untuk memberi opini ke manajemen.

“Saya bisa saja memberi masukan ke klub, tetapi saya cuma pelatih. Tugas utama saya adalah bekerja dengan para pemain untuk memperbaiki kondisi,” tutup conte.

Leave a Reply