Chelsea Setuju Untuk Mengontrak Olivier Giroud Dari Arsenal Seharga £ 15m

Chelsea berharap bisa menyelesaikan kesepakatan untuk Olivier Giroud dalam 48 jam berikutnya setelah dilaporkan menyetujui biaya £ 15 juta dengan Arsenal.

The Gunners telah sepakat untuk menandatangani striker Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan kedatangan Gabon dari Gabon diatur untuk mendorong Giroud lebih jauh lagi ke bawah pecking order.

Raksasa Bundesliga ingin Chelsea meneruskan Michy Batshuayi untuk menggantikan Aubameyang dan tidak akan membiarkan pihak Gabon pindah ke Emirates tanpa mendapat pengganti.

Antonio Conte senang Batshuayi untuk pergi asalkan Giroud menggantikannya dan Arsenal sadar bahwa membiarkan orang Prancis itu pindah ke Stamford Bridge akan memulai serangkaian acara yang akan membuat Aubameyang bergabung dengan klub tersebut.

Giroud, 30 tahun, khawatir dia akan dikeluarkan dari skuad Piala Dunia Prancis jika dia tetap di Arsenal dan sangat tertarik untuk pindah ke London untuk mendapatkan sepakbola tim reguler pertama.

Chelsea sangat tertarik untuk pindah ke striker Roma Edin Dzeko namun menarik stekernya setelah memberi umpan pada tuntutan gaji Bosnia.

Leave a Reply