Chelsea semakin membuat De Bruyne menjadi Pemain Bintang

Chelsea semakin membuat De Bruyne menjadi Pemain Bintang – Penampilan ciamik ditunjukkan Kevin De Bruyne, kala melibas Chelsea dengan skor 1-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ketujuh. De Bruyne adalah pencetak gol satu-satunya.

Penampilan De Bruyne tersebut tentunya menjadi mimpi buruk bagi Chelsea, apalagi bila mengingat sang gelandang adalah mantan pemain Chelsea. Namun begitu, De Bruyne menjelaskan bahwa ia tak pernah menaruh dendam apa pun pada Chelsea.

Di tahun 2012, De Bruyne direkrut oleh manajemen Chelsea dari KRC Genk. Namun demikian, Saat itu De Bruyne tidak sanggup menunjukkan skillnya dan tersisih oleh para pemain yang lain. Hasilnya, De Bruyne pun meminta untuk dijual ke klub lain. De Bruyne pun menerangkan bahwa kepindahannya ke Wolfsburg pada 2014 adalah atas keinginannya sendiri untuk menjadi pemain besar.

“Itu adalah masa lalu. Apa yang terjadi, maka terjadi. Saya tidak menyesal pernah datang ke sini (Chelsea). Itu membuat saya semakin kuat dalam banyak cara. Saya membuat keputusan kala itu, Chelsea memperoleh keuntungan dan saya melakukan apa yang terbaik bagi saya,” terang De Bruyne.

Leave a Reply