Chelsea selangkah lagi dapatkan Bintang Leicester City

Chelsea selangkah lagi dapatkan Bintang Leicester City – Chelsea terus melakukan pergerakan untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Kali ini buruan mereka jatuh pada winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Bahkan, Chelsea dikabarkan siap menyalip Arsenal yang memang sudah lebih dulu menyatakan ketartarikannya terhadap pemain berpaspor Aljazair tersebut. Namun Chelsea enggan memberikan uang tunai sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp863 miliar seperti yang diminta Leicester.

Meski begitu, peluang Chelsea untuk mendapat tanda tangan Mahrez terbilang cukup besar. Pasalnya, sang pemain sudah menjalin kesepakatan verbal dengan Leicester untuk hengkang pada musim depan.

Mahrez dikabarkan ingin hengkang untuk kembali merasakan panasnya atmosfer Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, Chelsea merupakan salah satu tujuan tepat bagi pemain 26 tahun tersebut.

Nama Mahrez sempat mencuat bersama pemain Leicester lainnya, yakni Jamie Vardy pada musim 2015-2016. Saat itu, ia sukses mengantarkan The Foxes merengkuh trofi Liga Inggris pertama sepanjang sejarah berdirinya klub.

Leave a Reply