Chelsea Inginkan Bek Asal Portugal Joao Cancelo

Chelsea Inginkan Bek Asal Portugal Joao Cancelo – Chelsea dikabarkan tengah melirik bek Valencia, Joao Cancelo. Pemain asal Portugal tersebut dianggap bisa memperkuat sisi kanan pertahanan The Blues. Joap Cancelo dianggap sebagai bintang muda berpotensi. Pada musim 2016-17, ia mencatatkan 38 penampilan untuk Valencia dan sempat diminati Barcelona.

Chelsea sudah memantau performa Joao Cancelo sejak kejuaraan Piala Eropa U-21b2017. Setelah itu, The Blues kembali memantaunya pada laga pramusim yang dijalani Valencia.

Joao Cancelo merupakan pemain binaan Benfica. Namun, ia gagal menembus skuat utama dan hengkang dengan status pinjaman ke Valencia pada 2014. Pada 2015, Valencia membelinya secara permanen dari Benfica. Sejak bermain untuk Valencia, Joao Cancelo terus meningkatkan permainannya. Ia pun menjadi incaran beberapa klub Eropa.

Valencia dikabarkan siap melepas Joao Cancelo jika ada klub yang memberikan penawaran sebesar 25 juta euro (Rp 391,07 miliar). Chelsea wajib bergegas melayangkan tawaran karena Tottenham Hotspur dan Juventus juga tengah memantau sang pemain.

Leave a Reply