Chelsea, City, dan Liverpool Akur Karena Timnas Brasil

Chelsea, City, dan Liverpool Akur Karena Timnas Brasil – Bersaing ketat dalam liga inggris tidak menghalangi Chelsea, Manchester City, dibarengi dengan Liverpool untuk menjadi akur pada pekan ini. Sky Sports melaporkan bahwasannya Chelsea, Manchester City, dan Liverpool sepakat untuk patungan menyewa jet pribadi yang akan digunakannya untuk menjemput pemain-pemain mereka yang membela Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Ya, timnas Brasil lah yang berhasil menyatukan ketiga klub tersebut.

Para pesepak bola liga inggris yang membela negaranya (Brasil) di kawasan Amerika Selatan memang sedang terancam apakah bisa kembali mengikuti liga inggris atau tidak. Karena para pesepak bola tersebut baru bisa kembali ke Inggris pada hari Jumat (8/9/2017). Chelsea, Manchester City, dan Liverpool merasa sangat perlu untuk menjemput pemain-pemain mereka menggunakan jet pribadi agar pemain dapat kembali pada Rabu pagi waktu setempat. Pemain-pemain tersebut ialah Philippe Coutinho dan Roberto Firmino yang dimiliki Liverpool, City yang diwakili Gabriel Jesus, Fernandinho, dan Ederson dan Chelsea yang memiliki Willian. Keenam pemain ini akan diterbangkan dengan jet pribadi setelah pertandingan antara Brasil dan Kolombia usai.

Manchester City yang sahamnya dimiliki Uni Emirates Arab ini juga dikabarkan akan menyiapkan jet pribadi pula untuk menjemput pemain mereka (Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi) yang membela timnas Argentina melawan Venezuela di Buenos Aires.

Related Posts

Baca Juga  Manchester City Mengalami Tekanan Pada Musim Ini

Leave a Reply