Cetak Hattrick, Montella sebut Andre Silva Striker yang lapar

Cetak Hattrick, Montella sebut Andre Silva Striker yang lapar – AC Milan berhasil mempermalukan Austria Wina pada laga perdana Grup D yang berlangsung di Stadion Ernst-Happel. Tim pemilik gelar 7x Liga Champions itu memenangi laga dengan skor telak 1-5.

Andre Silva tampil gemilang dengan mencetak hattrick pada laga tersebut. Gol tersebut berhasil dilesakkan Silva masing-masing pada menit 10, 20 dan 56. Ketiga gol itu membuat Milan semakin garang.

Menanggapi kegemilangan pemainnya tersebut, pelatih Milan, Vicenzo Montella, memuji permainan dari Silva. Sebab pemain berpaspor Portugal itu benar-benar mampu menunjukkan karakteristiknya pada laga tersebut.

“Silva sangat lapar dan dia bisa mencetak gol. Hari ini dia bisa memanfaatkan karakteristiknya, tampil menyerang,” ucap Montella.

“Dia tampak jauh lebih baik daripada permainan sebelumnya dan ini benar-benar akan meningkatkan kepercayaan dirinya. Dia membutuhkan itu,” tambahnya.

Kemenangan ini mengantarkan Milan memuncaki klasemen sementara Grup D dengan raihan 3 poin. Sebab di pertandingan lainnya AEK Athens hanya mampu memenangi laga dengan skor tipis 2-1 atas Rijeka.

Leave a Reply