CEO Milan sebut Di Pikiran Donnarumma hanya ada Real Madrid

CEO Milan sebut Di Pikiran Donnarumma hanya ada Real Madrid – Marco Fassone (CEO AC Milan) menilai pikiran Gianluigi Donnarumma saat ini tertuju kepada Real Madrid. Fassone memang menegaskan takkan menjual Donnarumma hingga kontrak sang pemain habis pada 30 Juni 2018. Namun, pria berusia 53 tahun itu tak ingin mengambil risiko dan berupaya mendatangkan penjaga gawang anyar pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami tak mau mengambil risiko, jadi kami perlu mencari kiper lain. Kami tak bisa mengandalkan seseorang yang kontraknya segera berakhir dan mungkin saat ini hanya memikirkan Real Madrid. Saya harus memastikan Milan dalam kondisi fisik dan psikologis yang ideal,” kata Fassone.

Bersama Juventus, Real Madrid adalah klub yang digadang-gadang tertarik kepada Donnarumma. Akan tetapi seperti yang sudah diutarakan di atas, Fassone tak berminat melepas penjaga gawang berusia 18 tahun ke klub lain.

Terlepas dari kehadiran Donnarumma, Milan sebenarnya memiliki dua penjaga gawang lain, sebut saja Alessandro Plizzari dan Marco Storari. Namun, Milan membutuhkan penjaga gawang yang konsisten bermain di level teratas.

Leave a Reply