Cedera Saat Bela Perancis, Chelsea Bakal Jalani 6 Laga Tanpa Kante

Cedera-Saat-Bela-Perancis-Chelsea-Bakal-Jalani-6-Laga-Tanpa-Kante

Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante dipastikan absen dari laga sepak bola selama bulan Oktober. Otomatis Chelsea bakal kesepian selama 6 laga tanpa kehadirannya di medan tempur.

Cedera hamstring menimpa Kante saat membela negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Bulgaria. Kante menderita cedera hamstring pada babak pertama, tepatnya menit ke-34. Ketika ditarik ke luar lapangan nampak ia memegang paha kirinya bagian belakang.

Pihak Timnas Perancis juga mengonfirmasikan bahwa cedera tersebut mengkibatkan Kante tak bisa main hingga akhir Oktober.

“Kante mengalami masalah pada otot bagian belakang paha. Dia tidak akan tampil saat Prancis melawan Belarusia pada Selasa mendatang,” ujar Deschamps.

Akibatnya naas buat The Blues yang mengandalkan Kante di lini tengah. Pemain usia 26 tahun itu berfungsi merusak permainan lawan dan membangun serangan Chelsea. Bersama dengan Cesc Fabregas ataupun Tiemoue Bakayoko mereka merupakan pivot bagi permainan Chelsea.

Chelsea masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Primer. Tertinggal dengan selisih 6 poin dari dua klub dari Manchester (United dan City) yang menduduki posisi teratas.

Kehilangan Kante merupakan nasib apes kedua bagi Chelsea. Sebelumnya mereka telah kehilangan Alvaro Morata dengan cedera yang sama. Melihat jadwal pertandingan Liga Primer, Chelsea akan bertanding tanpa Kante di lini tengah selama 6 kali pertandingan.

Untuk Premier League yaitu melawan: Crystal Palace (14/10), Watford (21/10), AFC Bournemouth (28/10). Sedangkan dalam Liga Champions yaitu melawan: AS Roma (19/10), Everton (25/10), dan AS Roma (31/10).

Related Posts

Baca Juga  Porto Tak Menyepelekan Leicester Walau Berbekal Pengalaman
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply