C. Ronaldo Diumur 33 : Bagaimana Kabar Bintang Real Madrid?

Saat Cristiano Ronaldo berusia 33 tahun, Guillem Balague menilai wujudnya dan apa masa depan bagi pemenang Ballon d’Or lima kali.

5 Februari menandai hari istimewa lain dalam kehidupan salah satu pesepakbola terbesar di dunia.

Namun mengingat masa depan Portugal yang maju, ahli mata Spanyol Sky Sports, Balague bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk pencetak rekor rekor tertinggi kedua La Liga.

Balague juga memberikan pandangannya pada reaksi Ronaldo yang tampaknya marah karena digantikan saat bermain imbang 2-2 Real Madrid dengan Levante pada hari Sabtu.

Pada usia 33, Ronaldo masih merasa dia yang terbaik. Ada Ballon d’Or, yang kelima, untuk membuktikannya dan juga penghargaan “The Best” FIFA. Keragu-raguan akan menghabisinya.

Dia digantikan oleh Zinedine Zidane saat Real Madrid berada 2-1 di Levante, dan ini baru kali kedua dia digantikan musim ini. Kali pertama Sevilla, setelah mencetak dua gol dirinya dan unggul 5-0. Tapi pada akhir pekan dia tidak senang karena Zidane tidak memberitahunya bahwa dia akan diganti – maka reaksinya. Menurutnya, Real menang karena dia, mungkin memang benar demikian, dan menganggap ada substitusi yang tidak direncanakan sebagai penghinaan. Dia akan persis sama di 40.

Leave a Reply