Busquets inginkan Pemain baru di Barcelona

Busquets inginkan Pemain baru di Barcelona – Tuan rumah Barcelona takluk 1-3 dari Real Madrid pada partai pertama Piala Super Spanyol 2017 di Stadion Camp Nou. Setelah kekalahan tersebut, Sergio Busquets menjelaskan bahwa Barcelona membutuhkan tambahan pemain baru dari bursa transfer kali ini.

“Pemain baru? dilihat dari pertandingan ini kami tak butuh, tetapi tetap saja kami memerlukan pemain baru untuk kompetisi musim depan,” ucap Busquets.

Laga ini adalah pertandingan resmi pertama Barcelona tanpa Neymar. Sang penyerang memutuskan pindah ke PSG dan Busquets mengatakan bahwa klubnya cepat atau lambat membutuhkan pemain baru.

Musim panas ini, Barcelona sudah mendatangkan tiga pemain baru untuk menambah kekuatan. Gerard Deulofeu dibeli kembali dari Everton. Barcelona juga membeli bek kanan Nelson Semedo dari Benfica. Terakhir, mereka membeli pemain muda berusia 21 tahun, Marlon Santos dari Fluminense.

Selain itu, ada empat pemain yang kembali dari masa peminjaman, Thomas Vermaelen, Sergi Samper, Munir El Haddadi dan Douglas. Selama musim panas ini, Barcelona sudah kehilangan empat pemain Mereka adalah Jordi Masip, Jeremy Mathieu, Christian Tello dan Neymar.

Leave a Reply