Bungkam Real Betis 5-3, Real Madrid Raih Poin Penuh

Real-Madird-Vs-Real-betis

Kunjungan Real Madrid ke kandang Real Betis tidak sia-sia. Tim asuhan Zinadine Zidane itu berhasil menjungkalkan tuan rumah dengan skor penuh. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Senin (19/2/2018) itu, Los Blancos menundukkan Real Betis dengan skor 5-3.

Sejak awal, Ronaldo dkk langsung tampil menekan. Berbagai peluang diciptakan dan membuat pertahanan tuan rumah kerepotan. Dan baru 11 menit berjalan, Marco Asensio sudah memulai gol untuk Real Madrid. Ia menyundul bola lepas dari Adan yang menepis tendangan Ronaldo.

Tertinggal 1 angka membuat Betis bangkit membalas. Perjungan mereka baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Aissa Mandi menyundul bola umpan dari Joaquin yang mengeksekusi tendangan bebas dari sisi kanan. Keylor Navas tak mampu menepis bola tersebut.

Keadaan tampak berbalik. Pada menit ke-37 Firpo mengirim tendangan ke gawang Madrid namun berhasil ditahan Navas. Malangnya, bola bukan menjauh malah mengenai bek tengah Madrid, Nacho dan malah masuk ke gawang Madrid. Skor 2-1 bertahan hingga jeda pertandingan.

Di babak kedua, Real Madrid kembali garang. Empat menit sejak dimulai, mereka sudah menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol diperoleh dari sepak pojok Lucas Vazquez yang dilanjutkan dengan sundulan Ramos dan meluncur ke gawang Betis.

Di menit ke-59 Real Madrid mulai memimpin. Asensio giliran melepaskan tendangannya dan bersarang di gawang Betis.

Gol keempat Madrid lahir pada menit ke-65. Kali ini Ronaldo yang mengeksekusi umpan lambung dari Casemiro untuk mengukuhkan keunggulan Madrid.

Meskipun tertinggal 2 gol, Betis bukannya mati kutu. Tim tuan rumah masih menunjukkan kegigihannya dan berhasil mempertipis ketertinggalan pada menit ke-85. Umpan dari Firpo mendapat finishing cantik dari Sergio Leon sehingga menambah gol Betis menjadi 3.

Baca Juga  Pembelaan Pelatih Ernesto Valverde untuk Paulinho

Gol pamungkas Real Madrid mengakhiri kepercayaan diri Real Betis. Tepat di menit ke-92, Karim Benzema menambah gol Madrid menjadi 5. Skor 5-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply