Bukan Alves maupun Bonucci, Tapi inilah Bintang kemenangan Juve

Bukan Alves maupun Bonucci, Tapi inilah Bintang kemenangan Juve – Leonardo Bonucci, menyebut bintang kemenangan 2-0 timnya atas Lazio di final Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico. Bonucci tidak menyebut dirinya dan Dani Alves yang layak jadi pemain terbaik di laga tersebut.

Palang pintu berpaspor Italia itu justru menyebut sang penjaga gawang, Norberto Murara Neto, yang layak keluar sebagai pemain terbaik. Ya, kiper berpaspor Brasil itu menunjukkan kelayakannya sebagai deputi Gianluigi Buffon.

Sepanjang pertandingan, mantan kiper Fiorentina itu menahan lima peluang emas yang dimiliki Lazio. Beberapa peluang di antaranya yang dapat digagalkan Neto ialah sepakan Felipe Anderson dan Ciro Immobile.

Berkat penampilan gemilang itu, plus kemampuan mencetak dua gol via Alves dan Bonucci, Juventus berhak meraih trofi ke-12 di Coppa Italia. Juventus mengoleksi trofi terbanyak.

“Lazio memiliki kualitas dalam hal serangan. Namun untungnya, Super-Neto menyelamatkan kami malam ini,” kata Bonucci.

Setelah memenangi Coppa Italia, Juventus akan menjalani dua final untuk meraih dua trofi lainnya. Final selanjutnya adalah kontra Crotone pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Jika mampu memenangi laga itu, Juve akan meraih trofi Liga Italia 2016-2017.

Leave a Reply