Bintang Muda Real Madrid angkat bicara soal Start Terburuk

Bintang Muda Real Madrid angkat bicara soal Start Terburuk – Real Madrid bersiap menghadapi laga pekan ketujuh Liga Spanyol musim ini. Madrid saat ini tengah tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Raihan 11 poin Madrid tak lepas dari hasil kurang memuaskan kala berlaga di kandang mereka sendiri, Stadion Santiago Bernabeu. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut belum pernah menang dengan meraih hanya dua kali imbang dan sekali kalah dalam partai kandang.

Meski begitu, gelandang Real Madrid, Isco, menegaskan bahwa timnya tak langsung menganggap catatan tersebut sebagai sebuah hal yang negatif.

“Kami tak pernah kehilangan kepercayaan diri pada masa-masa buruk, Tim menunjukkan kekuatan maksimal dan laga melawan Dortmund merupakan kesempatan yang bagus untuk membangun kepercayaan diri” terang Isco

Terlebih lagi, Madrid saat ini tengah berbahagia seusai memetik kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions. Laga tersebut memiliki peranan penting bagi Madrid untuk menyambut laga ketujuh di Liga Spanyol.

Leave a Reply