Bersama Chelsea, Morata berniat Kalahkan Real dan Barca

Bersama Chelsea, Morata berniat Kalahkan Real dan Barca – Alvaro Morata, mengaku tidak akan menyesal terkait pilihannya hengkang ke Inggris untuk membela Chelsea. Morata mengatakan telah lama ingin bergabung bersama Antonio Conte dan merasa situasinya kini sangat sempurna.

“Ini adalah situasi yang sempurna. Saya memutuskan untuk bermain di Liga Inggris dan berada di tim asuhan Antonio. Sekarang saya harus berjuang keras untuk mencetak gol dan bermain hebat untuk tim,” ucap Morata.

“Mereka adalah para pemain hebat, dan saya pikir kami akan mampu melakukan sesuatu yang luar biasa tahun ini,” sambung pemain muda itu.

Meski pada awalnya sulit untuk pergi meninggalkan Los Blancos –julukan Madrid, Morata juga berujar skuad yang bermarkas di Stamford Bridge itu memiliki kualitas untuk mengalahkan Real Madrid dan Barcelona.

“Sulit untuk berpisah dari Madrid, tapi ini semua menjadi lebih mudah ketika Anda datang ke klub seperti Chelsea. Dengan pemain yang ada dan juga pelatih saat ini, saya pikir kami akan mampu menang melawan Real Madrid dan Barcelona,” tutup penyerang spanyol tersebut.

Leave a Reply