Bermain Buruk, Mkhitaryan dituntut Mourinho

Bermain Buruk, Mkhitaryan dituntut Mourinho – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, belum puas dengan performa yang ditampilkan Henrikh Mkhitaryan saat bermain di markas Fenerbahce pada penyisihan grup Liga Europa. Mkhitaryan tampil sebagai pemain pengganti sejak menit ke-60 dalam duel di Stadion Sukru Saracoglu. Gelandang Armenia itu melepaskan 36 operan, jumlah paling sedikit ke-3 di skuat United.

Playmaker tersebu tjuga hanya mencatatkan satu dribel sukses selama 30 menit beredar di lapangan. Menurut Mourinho, Mkhitaryan perlu upaya lebih keras andai sang pemain ingin mengamankan tempat di tim utama Setan Merah.

Pesaing Mkhitaryan di lini tengah memang tak sembarangan. Ia harus bersaing dengan pemain-pemain berkualitas macam Juan Mata, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

“Dia harus bermain lebih baik dari Mata, Lingard, dan Martial. Sesederhana itu,” ucap Mourinho

“Setiap manajer ingin menang. Semua manajer mau menurunkan pemain yang dianggap bisa menolong tim. Saya pun juga demikian,” kata Mourinho

Di bawah arahan Mourinho, Mkhitaryan kesulitan memperoleh waktu bermain. Bintang berusia 27 tahun itu baru terlibat 6 kali dari total 17 partai Man United pada musim 2016-2017. Padahal, tak sedikit dana yang dikucurkan United saat memboyong Mkhitaryan dari Borussia Dortmund pada bursa musim panas 2016. Transfer sang pemain menghabiskan dana 30 juta pounds (Rp 489 miliar).

Related Posts

Baca Juga  Hanya Bisa Imbang Suguh AEK Athens, Milan Di Ujung Tanduk

Leave a Reply